Airline Manager 2: Dongkrak A/C Quality ke 10/10, Kenapa Tidak?

Kali ini saya akan membagikan tips untuk meningkatkan A/C quality di Airline Manager 2. Sebelumnya saya mohon maaf baru sempat menulis karena kesibukan saya (mencari) kerja. Karena saya sudah diterima kerja di sebuah tempat (bahkan udah presentation review 2 kali haha), saya menulis lagi. Artikel ini adalah salah satu rangkaian dari artikel mengenai tips-tips bermain Airline Manager 2.

Continue reading Airline Manager 2: Dongkrak A/C Quality ke 10/10, Kenapa Tidak?

Airline Manager 2 – Tips Bermain?

Benar benar keterlaluan, bisa bisanya saya tidak tahu kalo Airline Manager 2 telah dirilis beberapa bulan sebelum 2016 berakhir.

Jadi ceritanya tahun kemarin saya sedikit dipusingkan dengan skripsi yang cukup menguras pikiran. Kuliah yang menguras pikiran juga membuat saya tidak pernah lagi mengupdate konten blog ini. Kalaupun ada, itu hasil beli artikel wahaha pantesan isinya ga nyambung ya. Yang penting keliatan update sih.  Continue reading Airline Manager 2 – Tips Bermain?