Download 5 Free WordPress Theme (Part 1)

WordPress theme adalah salah satu senjata yang wajib diasah pada blog WordPress. Tampilan blog menjadi semacam identitas, penanda, atau indikator seberapa serius seorang blogger menghias blognya. Walaupun tidak sedikit yang menggunakan theme minimalis kayak blog ini, tidak lain demi pagespeed blog agar nilai SEO nya tinggi. Namun bukan berarti SEO menjadi kambing hitam dalam desain blog, alasan ‘biar loading cepet, desain minimalis aja. demi nilai SEO mak, nilai SEO!’ bukanlah alasan yang bisa diterima. SEO penting tapi kenyamanan pengunjung jangan dilupakan! Ingat, tamu adalah raja, harus mempertanggungjawabkan kekuasaannya. Banyak kok blog dengan tampilan mewah tapi loadingnya cepet banget. Dengan teknik minify bisa menjadi rujukan dalam optimasi theme.


Wordpress Theme

Di dunia maya sudah banyak bertebaran wordpress theme baik tidak gratis maupun tidak berbayar. Memang sangat menyenangkan, tak perlu repot mengetik script yang super panjang, tinggal googling dan banyak sekali yang menawarkan theme baik gratis atau tidak, legal ataupun ilegal. Kalo ingin theme yang eksklusif, bisa pake jasa desain blog. Harganya emang mahal sih tapi sebanding dengan apa yang kita inginkan. Kalo ga pengen keluar duit tapi eksklusip ya,,, bikin sendiri! Hehehe..

Free wordpress theme

Berikut ini ada 5 theme WordPress yang bisa Anda download secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

Vintage Theme

Vintage WordPress Theme

Sumber | Demo | Download

PassionDuo  Theme

PassionDuo WordPress Theme

| Demo | Download

SimpleWP Theme

SimpleWP Theme

SumberDemoDownload

Evolution  Theme

Evolution WordPress Theme

SumberDownload | Demos: BlueGreenRed

Agregado WordPress Theme

Agregado WordPress Theme

Sumber | DemoDownload

 

Sementara 5 dulu ini aja, mungkin saya akan update di post lain (itung itung nambah postingan). Kalo ingin free wordpress theme yang lain silakan kunjungi link di bawah ini

WordPress Theme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *