Mendapatkan Dollar dengan Microworkers

Mengumpulkan uang dengan Microworkers

Internet menyediakan banyak fasilitas yang hampir tidak bisa dibayangkan. Dengan internet Anda bisa mencari apapun yang Anda inginkan. Bahkan Anda bisa mencari pahala di internet, ataupun dosa. Nah post kali ini akan membahas cara mencari uang di internet dengan Microworkers.


Microworkers

Apa itu Microworkers?

Microworkers adalah sebuah situs untuk mempertemukan employers dan workers sehingga terbentuk sebuah kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak.Pihak employers mendapatkan apa yang diinginkan, pihak workers mendapatkan imbalan yang semestinya (baca: uang)

Apa saja yang bisa dikerjakan di Microworkers?

Liat namanya dulu deh, Microworkers berasal dari 2 kata: Micro dan workers. Dari sini sudah terlihat bahwa pekerjaan yang dilakukan bukan pekerjaan berat seperti membangun rumah, mengaspal jalan, atau membuat marka jalan dari Anyer-Panarukan membangun website, menjadi content writer, atau mencari backlink ke 500 forum, tetapi pekerjaan ringan seperti komen ke blog orang, ngelike foto di Facebook, atau daftar di sebuah website. Waktu yang dibutuhkan ga sampe satu jam, paling itungan menit. Ya kadang sampe itungan jam sih, misalnya 1/12 jam, atau 1/10 jam.

Berapa uang yang bisa didapatkan di Microworkers?

Namanya juga Microworkers, uang yang didapatkan juga terkesan micro jika dibandingkan dengan web sejenis seperti Freelancer.com atau Elance.com. Namun hal ini ga penting buat Anda yang (merasa) tidak punya skill dalam bidang web seperti SEO, programming, dkk. Lagipula pekerjaan ini adalah pekerjaan kecil yang menghabiskan waktu singkat, jadi jika diakumulasikan dengan pekerjaan gede di 2 web di atas mungkin hasilnya akan lebih besar.

Oke saya mau jujur, uang yang didapatkan per job di Microworkers rata-rata ga sampe $1. Memang kecil. Tapi payout juga kecil kok. Jika Anda telah mengantongi $9, maka Anda bisa request payout. Cocok untuk Anda para pencari recehan :p

Ada yang lupa, pembayaran bisa dilakukan lewat Moneybookers atau Alertpay.Pembayaran dilakukan 30 hari setelah request payout. Jadi bukannya 30 hari setelah mencapai $9 lho :p

Apa lagi ya…

Oh ya, Anda bisa menggunakan uang yang Anda dapatkan di Microworkers untuk bikin proyek sendiri. Misal Anda punya $200 ga di withdraw (gila), terus pengen ada 1000 orang ngelike foto profil facebook Anda. Nah Anda bisa tuh pake duit segitu untuk bikin campaign sendiri 😀

Udah pernah payout?

Karena saya newbie abadi, saya ga pernah dapet payout dari bisnis online, kecuali bisnis pay per click (PPC). Haha.
Tapi kalo misalnya ada payout nanti saya akan tulis di blog ini, entah kapan…. :'(

Cara bergabung dengan Microworkers

Sepertinya Anda sudah menggebu gebu ingin join dengan Microworkers. Nah, ga usah malu malu, daftar aja langsung disini. Dengan mendaftar Anda akan mendapat bonus $1. Asik sekali ya :p

Segala pertanyaan, kritik, saran, caci maki, pujian, ciuman boleh disampaikan di kolom komentar bawah

 

 

3 thoughts on “Mendapatkan Dollar dengan Microworkers”

  1. saya sudah pernah mencoba microworker tapi ada beberapa job yang sama disurunya jadinya cuma bisa ambi salah satu. misalnya job untuk daftar ke web yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *