MyBrowserCash, Alternatif Baru Bisnis Online

MyBrowserCash

Sudah bosan dengan bisnis online model PPC? Kini ada alternatif bisnis baru dari MyBrowserCash.

mybrowsercash

Dengan ini Anda tak perlu berlama lama menyempatkan waktu untuk berbisnis online. Anda cukup browsing seperti biasa, dan nantinya ada iklan yang muncul. Biasanya dalam bentuk pop-up dan full screen ads.

Iklan pop-up yang muncul ukurannya kecil kok, jadi ngga bakal menggangu aktivitas browsing Anda. Sedangkan full screen ads nanti muncul full screen. Tunggu aja counternya dan ntar diclose. Tidak akan memakan banyak waktu.

Mengapa iklan ini adalah iklan model baru? Sebab ads yang muncul tidak berada pada website, namun ada pada software yang nantinya diinstal. Oleh Avira Antivirus software yang diinstal akan dideteksi sebagai malware, namun tenang saja. Software ini tidak akan membahayakan komputer Anda, dan Anda dapat men-disable software ini apabila Anda menginginkannya.

Anda tertarik dengan mybrowsercash? Ikuti langkah langkah di bawah ini

  1. Kunjungi link ini 
  2. Klik “Register & Install mybrowsercash Now!”
  3. Isi form registrasi, pastikan nomor sponsornya 313144
  4. Setelah install, biasanya lgs terbuka browsernya yg bakal minta username and password
  5. Aktivasi account agan lewat email kalo tidak ada di inbox coba cek di spam
  6. Di kanan bwh(tray icon) ada gambar dollar klik kanan associate lakukan login ulang dengan PIN 0
  7. Klik kanan lagi dollarnya klik login
  8. Masuk menu website Account Settings pencet Ads frequency jadi High trus Update
  9. Anda sudah mulai mengumpulkan earning

Nah, jika Anda punya pertanyaan mengenai MyBrowserCash Anda tinggal tulis aja di form komentar 😀

Tertarik? Join di MyBrowserCash sekarang!! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *